Search This Blog

Introduction

Bermula dari dirangkai. Titik demi titik dirangkai menjadi garis. Garis demi garis dirangkai menjadi huruf. Huruf demi huruf dirangkai menjadi kata. Kata demi kata dirangkai menjadi kalimat. Kalimat demi kalimat dirangkai menjadi alinea.

Wednesday, July 10, 2013

What Diah Has Mini-Researched: Rahasia dibalik Angka Malaikat 17

Photo: mysticalnumbers.com


Angka malaikat menjadi fenomena umum. Ribuan orang dari seluruh lapisan masyarakat, di seluruh dunia, dari dari setiap keyakinan agama, melaporkan mengenai barisan angka yang mereka lihat di berbagai jenis citra, seperti: plat mobil, nomor telepon, jam, kuitansi, nomor rekening dan berbagai sumber lainnya. Jika angka-angka tertentu atau barisan angka sering atau berulang kali bermuculan dalam kehidupan Anda kemungkinan besar malaikat sedang mencoba mengirimkan pesan. Malaikat membimbing Anda melalui pikiran, perasaan, kata-kata dan visi. Mereka juga memberi “tanda” yang bisa dilihat dengan mata fisik. Salah satunya adalah perulangan barisan angka tertentu.
Malaikat tahu angka favorit Anda. Mereka berkomunikasi dengan cara memunculkan angka favorit Anda di segala macam tempat, seperti di benda-benda yang Anda lihat setiap hari. Kemungkinan untuk melihat angka malaikat dalam kehidupan Anda tidak akan pernah berakhir. Jika Anda menjaga mata tetap terbuka, Anda akan melihatnya. Angka malaikat muncul berulang kali, kadang-kadang Anda melihat angka yang sama selama berminggu-minggu. Anda juga dapat melihat barisan angka yang ada di benda-benda pribadi Anda, seperti tanggal lahir, tanggal perayaan dan nomor telepon. Dalam hal ini, malaikat memberikan Anda pesan mendalam dan bersifat pribadi.
Malaikat menyampaikan pesan kepada Anda dengan dua cara. Pertama, dengan berbisik lemah lembut di telinga Anda sehingga Anda akan menengadah perlahan-perlahan untuk melihat waktu pada jam dinding atau nomor telepon pada papan iklan atau semacamnya. Sang malaikat berharap Anda akan menyadari dan mengakui bahwa Anda melihat barisan angka yang sama secara berulang-ulang. Kedua, dengan mengatur sesuatu seperti mobil berplat nomor tertentu yang dikemudikan di depan Anda. Malaikat berharap Anda menyadari bahwa Anda melihat barisan angka lagi.
Jika Anda melihat angka 17 secara berulang-ulang di berbagai kesempatan, apa maknanya? Angka 17 merupakan gabungan getaran dan sifat dari angka 1 dan angka 7. Angka 1 berkaitan dengan awal baru, motivasi dan kemajuan, individualitas, kepemimpinan diri dan ketegasan serta prestasi dan kesuksesan. Angka 7 beresonansi dengan energi kebangkitan spiritual dan pencerahan, mistisime dan kemampuan psikis, kearifan batin, perwujudan hasrat Anda dan keberuntungan. Angka 17 merupakan angka keberuntungan karena menciptakan “pembaharuan” dengan mewujudkan keberuntungan.
Angka 17 menunjukkan bahwa malaikat Anda ingin Anda tahu bahwa Anda berada di “jalan yang benar” dalam perjalanan hidup Anda. Sang malaikat mendukung dan mendorong Anda dengan tujuan hidup dan misi jiwa ilahi Anda, karena itu Anda memiliki alasan yang baik untuk tetap optimis terhadap arah atau jalan yang Anda pilih.
Perulangan angka malaikat 17 merupakan sebuah pesan yang mendorong Anda untuk mendengarkan intuisi dan keluhuran diri Anda serta mengambil langkah yang tepat agar Anda bisa mencapai tujuan jiwa Anda dan memenuhi takdir Anda. Sang malaikat mendorong Anda untuk mempertahankan sikap positif dan afirmasi positif untuk mewujudkan cita-cita dan aspirasi tertinggi Anda.
Angka malaikat 17 juga menyatakan bahwa sudah waktunya untuk memulai (atau memperluas) praktek, karir dan/atau profesi berbasis spiritualitas. Alam semesta dan malaikat akan memastikan semua yang Anda butuhkan akan tersedia untuk Anda dan Anda akan mempercayai kearifan batin, keterampilan dan kemampuan Anda sendiri. Pergunakan bakat Anda untuk melayani umat manusia dan memberikan iluminasi untuk mereka yang mencarinya.
Angka 17 berhubungan juga dengan angka 8 (1+7=8). Getaran dan energi angka 8 berkaitan dengan otoritas, kekuasaan pribadi dan kekuatan batin, kearifan batin, perwujudan kemakmuran, memberi dan menerima, kemandirian dan ketergantungan serta pencapaian kesuksesan. Angka 8 juga merupakan angka karma, Hukum Spiritual Universal Sebab dan Akibat.  Angka malaikat 8 merupakan sebuah pesan dari sang malaikat bahwa uang yang berlimpah sedang dalam perjalanan menuju Anda. Anda telah bekerja dengan tekun dan baik untuk mencapai tujuan dan aspirasi Anda, dan sebentar lagi imbalan akan menjadi milik Anda. Perulangan angka malaikat 8 dapat menunjukkan bahwa imbalan Anda sedang dibawa ke Anda sebagai hasil kerja positif dan usaha terakhir Anda. Angka malaikat 8 mengabarkan Anda untuk memiliki iman dan kepercayaan kepada kemampuan, keterampilan dan bakat Anda, dan menggunakannya semaksimal mungkin.