Search This Blog

Loading...

Introduction

Bermula dari dirangkai. Titik demi titik dirangkai menjadi garis. Garis demi garis dirangkai menjadi huruf. Huruf demi huruf dirangkai menjadi kata. Kata demi kata dirangkai menjadi kalimat. Kalimat demi kalimat dirangkai menjadi alinea.

Sunday, May 23, 2010

What Diah Has Translated: Beasiswa Mahasiswa Pascasarjana Disability History Association

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memajukan kinerja ahli sejarah penyandang cacat, DHA dengan bangga mengumumkan beasiswa mahasiswa pascasarjana tahunan untuk menghadiri konferensi akademik professional. Penyerahan ini dibatasi oleh lokasi geografis atau jenis konferensi akademik professional. Panitia beasiswa akan menyerahkan 2 pemohon sebesar $250 atau satu pemohon sebesar $500, tergantung pada potensi proposal dan kebutuhan. Asosiasi akan menanggung biays untuk mengkonversi mata uang jika diperlukan.

Untuk memohon beasiswa ini pemohon harus memberikan satu halaman (sekitar 250 kata) surat lamaran yang menguraikan kapan, di mana dan jenis konferensi yang akan dihadiri. Pemohon harus menerangkan secara jelas alasannya ingin menghadiri konferensi tersebut dan manfaat yang diharapkan dari pengalaman ini. Sebagai contoh, pemohon mungkin telah diterima untuk menyajikan sebuah makalah atau ingin mewawancarai sebagai tugas di konferensi, yang lainnya mungkin ingin melakukan keduanya atau mungin ingin mempelajari lebih tentang topik yang disajikan yang berkaitan dengan kinerjanya sendiri.

Beasiswa tahun ini diserahkan dari Musim Gugur 2010 sampai dengan Musim Panas 2010; tanggal jatuh tempo permohonan ini adalah 10 September 2010. Panitia peninjau beasiswa tahun termasuk anggota DHA Mike Rembis, Susan Burch, dan Graham Warder.

Penerima akan diumumkan di H-Dis listserv (email). Dalam menerima beasiswa ini, para pemenang berkomitmen untuk menulis artikel singkat (500-750 kata) tentang konferensi untuk buletin DHA selanjutnya setelah acara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa silahkan hubungi Susan Burch di sburch @ Middlebury. edu

No comments:

Post a Comment