Contact Centre adalah Unit yang melayani pertanyaan nasabah melalui telepon dan belokasi di lantai 9, ANZ Tower ; Jl.Jend.Sudirman Kav 33A. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah:
1. Pendidikan S1
2. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
3. Dengan atau tanpa crutch ataupun wheelchair
4. Tidak cacat penglihatan karena saat ini saat ini System Data Nasabah di Contact Centre SCB belum memungkinkan dikelola oleh staff tuna netra
Gambaran Pekerjaan:
1. melakukan “outbound confirmation” yaitu menelpon nasabah dan menkonfirmasi akan transaksi yang dilakukan oleh nasabah via telepon atau
2. ditempatkan di ”Anti Attrition Unit’” yaitu dimana staff akan menelpon nasabah yang berniat untuk menutup kartu kreditnya atau
3. ditempatkan di Contact Centre untuk melayani pertanyaan nasabah via telepon
4. Staff Administrasi yang akan melakukan input transaksi atau permintaan nasabah di system
Deskripsi pekerjaan 1 hingga 3 akan ada exposure kepada para nasabah SCB sedangkan deskripsi no.4 tidak.
Please be informed bahwa dibutuhkan hanya 2 (dua) staff saat ini.
Mereka yang berminat dapat mengirimkan e-mail kepada:
Ibu Fajar Ariyanti; Head of Customer Contact Centre, Standard Chartered Bank mailto:Fajar.Ariyanti@sc.com Dengan cc. mailto:Afriani.Sinaulan@sc.com
Sumber: Mitra Jaringan & Difabel Indonesia
1. Pendidikan S1
2. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
3. Dengan atau tanpa crutch ataupun wheelchair
4. Tidak cacat penglihatan karena saat ini saat ini System Data Nasabah di Contact Centre SCB belum memungkinkan dikelola oleh staff tuna netra
Gambaran Pekerjaan:
1. melakukan “outbound confirmation” yaitu menelpon nasabah dan menkonfirmasi akan transaksi yang dilakukan oleh nasabah via telepon atau
2. ditempatkan di ”Anti Attrition Unit’” yaitu dimana staff akan menelpon nasabah yang berniat untuk menutup kartu kreditnya atau
3. ditempatkan di Contact Centre untuk melayani pertanyaan nasabah via telepon
4. Staff Administrasi yang akan melakukan input transaksi atau permintaan nasabah di system
Deskripsi pekerjaan 1 hingga 3 akan ada exposure kepada para nasabah SCB sedangkan deskripsi no.4 tidak.
Please be informed bahwa dibutuhkan hanya 2 (dua) staff saat ini.
Mereka yang berminat dapat mengirimkan e-mail kepada:
Ibu Fajar Ariyanti; Head of Customer Contact Centre, Standard Chartered Bank mailto:Fajar.Ariyanti@sc.com Dengan cc. mailto:Afriani.Sinaulan@sc.com
Sumber: Mitra Jaringan & Difabel Indonesia
No comments:
Post a Comment