Search This Blog

Loading...

Introduction

Bermula dari dirangkai. Titik demi titik dirangkai menjadi garis. Garis demi garis dirangkai menjadi huruf. Huruf demi huruf dirangkai menjadi kata. Kata demi kata dirangkai menjadi kalimat. Kalimat demi kalimat dirangkai menjadi alinea.

Saturday, March 27, 2010

What Diah Has Copied: Lokasi Penjualan Kursi Roda di Jakarta

Sekali waktu barangkali Anda membutuhkan dan mencari-cari kursi roda. Ke mana membelinya ya? Wah, ini memang gampang-gampang susah. Tak semua toko sepeda atau alat-alat olahraga menjualnya. Namun, jangan kecil hati. Di sepanjang Jl. Sultan Agung Manggarai, Jakarta Selatan, berderet pedagang kursi roda. Ada yang masih baru (terbungkus plastic dengan rapi) dan banyak pula yang bekas. Tentu saja harganya berbeda.

Kebanyakan pembeli memilih kursi roda bekas. Pasti karena barangnya masih bagus dan tidah kalah dengan yang baru, tetapi harganya cukup murah. Bahkan, kursi roda yang sudah dibeli itu boleh ditukar dengan yang lain, misalnya karena ada kekurangan pada onderdilnya. Hanya saja, kursi roda yang Anda beli itu tidak diantarkan ke rumah alias bawa pulang sendiri. Karena itu, bila ingin membeli kursi roda di sini, Anda sebaiknya membawa kendaraan sendiri. Bisa juga menyewa taksi atau bajaj.

Datanglah ke tempat ini jika Anda membutuhkan kursi roda. Pilih dan pastikan kursi roda yang Anda beli itu benar-benar dalam kondisinya baik, meski pernah dipakai orang lain. Kalau tidak membawa kendaraan sendiri, Anda masih bisa naik angkutan umum, seperti Mayasari Bhakti 905 dan metromini T49. Transjakarta juga menjadi pilihan. Turun saja di halte Pasar Rumput.


Disalin secara keseluruhan dari:
Buku Surga Belanja Jakarta
Penulis Zaenuddin HM
Penerbit MeBook
Cetakan I – Jakarta, 2009
Halaman 59



Gambar diambil dari http://new-media.kompasiana.com/2010/03/20/astaga-ada-penjiplak-nekad-di-kompasiana/

No comments:

Post a Comment