Search This Blog

Loading...

Introduction

Bermula dari dirangkai. Titik demi titik dirangkai menjadi garis. Garis demi garis dirangkai menjadi huruf. Huruf demi huruf dirangkai menjadi kata. Kata demi kata dirangkai menjadi kalimat. Kalimat demi kalimat dirangkai menjadi alinea.

Saturday, March 6, 2010

What Diah Has Translated: Beasiswa Google Europe bagi Mahasiswa Penyandang Cacat

Akses ke pengetahuan adalah semangat kami. Ketika hal itu ditujukan kepada pendidikan tinggi bagi sarjana yang memberikan harapan, kita tidak ingin apa pun menghentikan jalan itu. Itu sebabnya kami senang mengumumkan Beasiswa Google Europe bagi Mahasiswa Penyandang Cacat. Google berkomitmen untuk membantu para inovator masa depan memanfaatkan bakat mereka dengan menyediakan beasiswa dan jaringan aman bagi mahasiswa penyandang cacat. Beasiswa ini bertujuan untuk membantu membongkar hambatan-hambatan mahasiswa penyandang cacat dalam memasuki bidang komputasi, mendorong mereka untuk berprestasi di dalam studi mereka dan menjadi panutan aktif dan pemimpin dalam menciptakan teknologi.

Beberapa beasiswa akan diberikan berdasarkan kekuatan prestasi akademis calon dan menunjukkan ketertarikan di bidang ilmu komputer. Sekelompok sarjana, master dan mahasiswa S3 akan dipilih dari kelompok pemohon. Aplikasi akan ditinjau oleh panitia peneliti dan insinyur. Penerima beasiswa masing-masing akan menerima beasiswa € 7,000 (atau setara) untuk tahun akademik 2010/2011

Di bulan Juni 2010, semua penerima beasiswa akan diundang untuk mengunjungi Google’s Engineering Centre di Zurich untuk semua biaya ditanggung. Ini akan mencakup serangkaian lokakarya dengan para pembicara, panel, sesi rehat dan kegiatan sosial, dan akan memberikan kesempatan untuk bertemu dan berbagi pengalaman.

Persyaratan
Kandidat harus:


  • Seorang mahasiswa yang memasuki tahun terakhir untuk meraih gelar Sarjana, atau terdaftar di program Master atau PhD (atau setara), pada 2010/2011.
  • Terdaftar di Universitas di Eropa. Warga negara, penduduk tetap, dan mahasiswa internasional yang sedang studi tentang disabilitas di Universitas di Eropa memenuhi syarat untuk mendaftar.
  • Sedang studi tentang Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Informatika, atau bidang yang berkaitan dengan teknis.
  • Seseorang penyandang cacat. Istilah penyandang cacat yang digunakan berlaku untuk semua penyandang cacat termasuk mereka yang memiliki gangguan fisik jangka panjang, mental, intelektual atau indera, berinteraksi dengan berbagai hambatan dapat menghalangi mereka berpartisipasi penuh dan efektif dalam masyarakat atas dasar persamaan dengan yang lain.

Cara Melamar

Mohon lengkapi aplikasi online dan serahkan semua dokumen yang diminta sebelum tanggal 15 Maret 2010. Semua dokumen aplikasi harus dalam bahasa Inggris. Mahasiswa mungkin akan diundang untuk wawancara telepon berikut evaluasi awal. Kami memberikan kesempatan wawancara lain bagi siswa yang tidak dapat menggunakan telepon.

Anda akan diminta untuk menyerahkan berikut:

  • salinan CV terbaru.

  • Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan esai pendek berikut (jumlah kata yang disarankan adalah 400-600 kata per pertanyaan):

1. Jelaskan proyek teknis signifikan yang telah Anda telah kerjakan. Jika Anda telah bekerja pada sebuah proyek penelitian independen besar (seperti penelitian untuk Program Master atau PhD), mohon jelaskan hal itu berhasil diterapkan di sini. Berikan ikhtisar permasalahan dan pendekatan Anda terhadap tantangan teknis utama. Jika ini adalah sebuah upaya kelompok, jelaskan peran dan kontribusi Anda.
2. Apa yang Anda minati? Beritahu kami penghalang apa yang harus diatasi untuk dapat berhasil dalam studi dan hidup Anda dan bagaimana Anda memenuhi minat Anda? Anda bebas untuk berpikir luas dan menguji berbagai cara Anda untuk mengatasi hambatan dan memenuhi minat Anda.

  • Transkrip akademis.o Sarjana: Sebuah salinan catatan akademis Anda saat ini.
    o Master dan PhD: Sebuah salinan catatan akademis sebelumnya dan saat ini.

  • Konfirmasi pendaftaran 2010/2011 atau konfirmasi tanggal kelulusan.
    Mohon sertakan konfirmasi aplikasi pendaftaran resmi anda atau konfirmasi tanggal kelulusan Anda yang dikeluarkan oleh otoritas resmi dari universitas misalnya administrator departemen Anda atau profesor.

  • Surat rekomendasi.Dua surat rekomendasi kuat dari individu-individu yang memenuhi syarat untuk mengevaluasi prestasi Anda, misalnya dari seorang profesor, penasihat atau supervisor.

Untuk pertanyaan spesifik yang tidak terjawab di halaman ini atau di bagian FAQ, mohon e-mail ke scholars-europe@google.com.

Kami berharap dapat menerima aplikasi Anda!

No comments:

Post a Comment