Search This Blog

Loading...

Introduction

Bermula dari dirangkai. Titik demi titik dirangkai menjadi garis. Garis demi garis dirangkai menjadi huruf. Huruf demi huruf dirangkai menjadi kata. Kata demi kata dirangkai menjadi kalimat. Kalimat demi kalimat dirangkai menjadi alinea.

Sunday, March 7, 2010

What Diah Has Translated: SERUAN UNTUK MENULIS: DISABILITAS DAN MASYARAKAT

SERUAN UNTUK MENULIS: DISABILITAS DAN MASYARAKAT
EDISI KHUSUS 2011 DISABILITAS: PERGESERAN PERBATASAN ANTAR-NEGARA DAN PERBATASAN ANTAR WILAYAH




Dalam Edisi Khusus ini kita hendak meninjau konsep 'perbatasan antar-negara' dan perbatasan antar-wilayah' dalam kaitannya dengan perdebatan kontemporer tentang disabilitas dan masyarakat. Kami tertarik dengan ide-ide tentang perbatasan antar-negara dan perbatasan antar-wilayah karena hal ini berhubungan dengan ruang dan tempat, dan cara yang dialami oleh penyandang cacat secara lokal, nasional dan transnasional. Kami juga mengajukan pergeseran perbatasan antar-negara dan perbatasan antar-wilayah dalam membentuk teori disabilitas, metodologi penelitian dan praktisi profesional, termasuk perubahan dilema-dilema etika dan tantangan-tantangan kebijakan. Edisi Khusus ini memberikan kesempatan untuk berbagi penelitian dan pemikiran kritis di berbagai topik, yang akan menambah pengetahuan dan pemahaman gambaran diskusi tentang penyandang cacat dan masyarakat.

Kami menerima proposal tentang:
Agenda kebijakan transnasional baru
Migrasi, suaka, pemindahan
Perubahan perbatasan antar-negara terhadap kepedulian sosial
Perbatasan antar-wilayah baru dalam praktek lapangan
Disabilitas dan pembinaan
Masyarakat dan identitas
Disabilitas dan olahraga
Disabilitas dan perubahan ekonomi
Inovasi baru di bidang kedokteran, kesehatan dan aktivisme
Disabilitas di dunia yang kian mengglobal


Daftar di atas tidak bermaksud menyeluruh dan kami mendorong kontributor untuk kreatif dalam menafsirkan topik yang cocok dengan penelitian pergeseran perbatasan antar-negara dan perbatasan antar-wilayah yang berdampak pada perdebatan kontemporer tentang penyandang cacat dan masyarakat.


PROSEDUR PENYERAHAN

Tiga naskah yang dicetak (termasuk abstrak terdiri dari 100 - 150 kata pada lembaran terpisah) harus diserahkan ke The Editor, Disability and Society, c/o Mrs Helen Oliver, School of Education, University of Sheffield, 388 Glossop Road, Sheffield, S10 2JA, United Kingdom, pada atau sebelum 1 Agustus 2010.

Mohon lihat bagian dalam sampul belakang Journal dan website untuk detail penyerahan dan mohon tetap dalam batas maksimal 7.000 kata (termasuk daftar pustaka). Edisi Khusus ini akan diterbitkan pada tahun 2011.

No comments:

Post a Comment